<=========================> TAHUN DEPANNYA JADI PEJABAT <=========================> SEKOLAHLAH YANG TINGGI DULU <=========================> JANGAN LUPA MEMBELI TOMAT <=========================> KAKEK PERGI MEMBELI PALU <=========================>

Minggu, 14 Oktober 2012

Profil Sekolahku

Nama : Aulia rizqi
Kelas : X-H
TTL : Tarakan, 7 November 1997
Status : Pelajar



    SMA Negeri 1 Tarakan. Satu-satunya SMA SBI (ato RSBI yah?) yang saya tahu di Tarakan, banyak orang mau masuk ke SMA ini (yah menurutku sih gitu soalnya  yang daftar kemaren banyak banget ^_^). Anak-anak yang masuk ke SMA ini pastinya gak bakal gampang buat disaingin, soalnya yang masuk cuma anak-anak terpilih yang dipilih lewat seleksi yang panjang nan berat (yang gelombang 1 aja, gelombang 2 aku gak tau).

     Anak-anak yang masuk kesini bukan cuma hebat, mungkin ada juga yang cuma beruntung, soalnya di SMP ada yang bikin standar nilainya 75 (kayak SMP 1 tuh nah), jadi buat masuk ke SMA gak bakal susah. Banyak alasan dipunyai orang-orang untuk masuk ke SMA ini, seperti karena sekolah ini terkenal, fasilitasnya lengkap, untuk melanjutkan ke kuliah, tetapi alasanku kayaknya yang paling gak masuk akal, aku masuk ke SMA 1 karena SMA Negeri lain pada jauh tempatnya dari rumahku, kalo yang swasta sih banyak, tapi swasta kan bayar, hemat-hemat buat masa depan ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar